Daftar Seri Manga

5.7.08

masih gak nyanka punya blog...hehehehe

hari ini gw ke warnet, maklum blum punya koneksi internet sendiri :(...

yaaa, biasalah download sana - sini, manga, update antivirus, update program.....

sekarang ada beberapa manga seru yang lagi gw baca ?

1. One Piece
petualangan Monkey D. Luffy dan nakama-nya untuk mencapai tujuannya masing-masing... hehehehe... beda sama bajak laut lain, tiap orang di kelompok ini punya tujuannya masing-masing, yup ni manga TOP abizzz!!!!

2.Naruto
yah... yang ini sih dah g asing lagi deh... hehehehehe, yang pasti gw punya manga, anime, soundtrack, wallpaper tokoh2 di dunia ini... dijamin deh, kalau lo dah liat manganya bakalan terpesona abis... n addicted bwt nunggu terusannya.

3.Aiki
what should i say bout this manga yeah?? mungkin cerita pertarungan yang dibumbui adegan "hot" !!! lumayan seru nee manga... karena baru nyampe volume 3, jadi gw blum bisa komentar apa-apa... tp ceritanya lumayan seru sih...

4.Ai Kora
hahahahaha, inget manganya aja gw dah ketawa.... ceritanya sih mirip - mirp love hina gitu... tapi yang bikin asyik s cowoknya ngotot, maksa, bwt melindungi cewe2 dikostan itu... gara2nya apa? dya tuh "parts loving (fetish)"... g ngerti?? baca aja ndiri

5. Initial D
cool... balapan dimana speed bukanlah faktor utama, its all bout control the wheel mannn!!!!
Image and video hosting by TinyPic

6. Futari Ecchi
hihihi... satu2nya manga berbau hentai gw punya yang dimasukin disini... kenapa? karena manga ini mengajarkan tentang sex, dan sebangai pelengkap, diperlihatkanlah adegan2 syuurr... bwt yang dah nikah, this manga is recommended... bwt yang belum, kambing betina gw masih ada koq :p

mau tau tempat downloadnya??

1. anip.homeunix.com
2. mangashare.com
3. indoakatsuki.us

sebenarnya masih banyak situs tempat dunlod gw, tapi yang gw recomenn ya 3 itu...

kalau lo punya judul yang menarik, kasih tau gw ya.... soalnya lagi cari-cari judul baru nee bwt dibaca..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About

Flip

Original:
Flipped:

Most Reading