Cara Mudah Beli Pulsa Listrik,Bayar Tagihan, Beli Paypal dan Voucher Game Online

18.9.11

Malem - malem lagi enak online browsing facebook, twitter, ataupun blogging lalu tiba - tiba suara peringatan kalo token listrik sudah hampir habis kayaknya gak enak banget y? sudah sering ane ngalamin kayak gitu. Atau kalo dirumah orang tua ane kan masih pakai sistim tagihan PLN, agak pusing [males] juga disuruh antri liat bejibun orang pas mau bayar ke PLN tuh.

Nah, iseng browsing barangkali aja ada yang jual jasa gituan, ketemu satu website yang melayani Pembelian token listrik. Dan bukan hanya jual Token Listrik atau bayar tagihan PLN/Speedy/Telkom saja, tapi juga bisa untuk pembelian Paypal/RL atau bahkan Voucher Game online.

Apa yang bikin keren? disini sistemnya otomatis, anda pilih jasa apa yang diingini, transfer bank, terima info transaksi lewat SMS ke hapemu. Gampang kan..

Kurang jelas? Oke ane jelasin step by stepnya yak..

  1. Masuk ke websitenya disini
  2. Lalu klik menu BELI/ORDER
  3. Di FORM PEMBELIAN PRODUK isi dengan data yang kita inginkan, semisal mau beli pulsa ya pilih pulsa. kalau mau bayar tagihan ya pilih pembayaran tagihan.
  4. Pilih Nama Produk yang kita inginkan.
  5. Lalu pilih Nominal yang kita butuhkan.
  6. Setelah itu kita masukkan nomor Handphone di kolom Nomor HP
  7. Untuk kolom berikutnya tergantung pilihan kita, untuk pembayaran PLN kita harus memasukkan ID pelanggan, namun untuk pembelian voucher game online kolom ini tidak akan ada.
  8. Lalu pilih jenis pembayaran kita, mau transfer lewat BANK BCA, MANDIRI, BNI, BRI atau menggunakan uang digital seperti Paypal dll.
  9. Setelah itu kita tekan BELI.



  1. Tunggu konfirmasi berikutnya, bila muncul tampilan Timeout seperti ini maka kita harus mencoba memesan kembali lagi


  2. Apabila muncul tampilan berhasil seperti ini baru kita dapat melanjutkan transaksi dengan mentransfer ke rekening bank yang dicantumkan.

  3. Perhatikan kolom "Silahkan transfer sejumlah Rp ke :" pastikan kita mentransfer sesuai jumlah nilai yang berada di kolom tersebut dan bukan di kolom "Harga".  
  4. Dan apabila kita menggunakan eBanking/mBanking/Transfer, berita yang kita ketik saat kita mentransfer uang harus sesuai dengan kata-kata yang terdapat di kolom"Berita".
  5. Setelah transfer data pembelian akan langsung diSMSkan ke nomor handphone yang kita masukkan di FORM PEMBELIAN PRODUK.
Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk mempermudah transaksi diatas. Bila ada yang kurang jelas bisa langsung komen aja y.

Sampa jumpa di artikel berikutnya..

5 komentar

  1. Ok master, makasih infonya sangat membantu. Tp sayang g bisa pake uang tunai kayaknya ya harus transfer dan pembelian akan di proses setelah transper pembayaran berhasil

    BalasHapus
  2. yup, tapi enaknya kalo kita dah ngaktifin e banking bank kita.. cukup transfer sesaat langsung dikirim.

    BalasHapus
  3. zamannya sekarang,,
    listrik saja ada pulsa listrik,,
    menarik sekali,,
    jangan sampai ketinggalan info yang cepat sekali,

    BalasHapus
  4. Sekarang beli pulsa listrik juga dah bisa elektrik gan..kayak beli pulsa hp gitu gan...

    Download daftar harganya gan : http://warpul.com/downloads/HargaUpDate01Maret2012.zip

    BalasHapus
  5. Are you looking for free Google+ Circles?
    Did you know you can get these AUTOMATICALLY AND TOTALLY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

    BalasHapus

 

About

Flip

Original:
Flipped:

Most Reading