Google Chrome n Opera di Firefox mu

23.5.09

Hi semuanya..

kabar baik hari ini? hope so..

tadi pas lagi melototin browser firefoxku gak tau kenapa jadi kepikiran pengen tampil beda.. selama ini gw dah nyoba ampir semua browser. mulai dari market leader kayak Opera Turbo 10, Internet Explorer 8, Mozilla Firefox. n yang baru - baru ini pada keluar kayak Google Crome, Ironware, terus Netscape, banyak lah... males gw nulisinnya juga..

tapi dah nyobain semua tetep gw gak bisa lepas Mozilla Firefox n Opera Turbo 10. Firefox bwt browsing daily, Opera bwt save page as *.MHT bwt yang lum tau, kalo halaman webpage d save as *.mht keluarnya jadi cuma 1 file aj, gak kayak *.htm atau *.html jadi g berantakan pastinya koleksi page kita. belum lagi liat tampilan Google Chrome, ngiler gw liatnya. cantik abislah pokonya(^_^)

naah, gw sempet kepikiran pengen nginstall lagi tuh Chrome gara-gara itu duank (lebay abizz lah..) tapi daripada nginstall semua malezz juga, n secara gw inget - inget lagi kalo firefox tuh add onnya bejibun kenapa gak dicari aja??

and then gw dapet nee addon namanya Chromifox Adapter, nee link nya : Disini yak..
bwt Screenshot, update, bisa didapet disitu..

and not just that..
lagi searching itu, gw malah nemu juga addon yang bisa bikin Firefox spy bisa ngesave *.mht link : disini

hehehehe, sekarang gw cuma nginstall firefox aja d notebook ku, secara semua yang disukai dari browser lain gw dapet disini..

so, how about u guyz..?? anyway, have a nice day !!

1 komentar

  1. belum nyoba google chrome, masih nyaman pake mozilla neh...

    BalasHapus

 

About

Flip

Original:
Flipped:

Most Reading