Jadwal Piala Dunia 2010

24.12.09

Hi, guyz...
apa kabar mu hari ini.. semoga selalu baik yak.

Buat kamu para penggila bola, pasti sudah merasa meski piala dunia 2010 baru akan digelar pertengahan 2010 nanti namun fiestanya sudah terasa dari kemarin-kemarin..
yup, olahraga Sepak Bola memang olahraga yang paling tenar di jagat bumi. dan piala dunia adalah ajang pembuktian untuk tiap negara bahwa wakil merekalah yang paling superior dibanding wakil negara lain. selain itu para pemain pun tak kalah semangat untuk menunjukkan kualitas olah bola yang mereka miliki.

sayangnya Indonesia belum bisa mengirimkan wakilnya ke ajang prestisius ini, hingga kita hanya bisa menikmati saja. well, meski hanya menonton namun tentunya kita harus puas kan? untungnya pertandingan piala dunia ini akan disiarkan oleh salah satu televisi swasta, hebatnya lagi.. Gratis!! hehehe, beruntunglah kalian wahai warga negara indonesia..

nah untuk menambah kenyamanan dalam menyaksikan pertandingan piala dunia ini, saya mau berbagi info tentang aplikasi ini, sesuai judul fungsinya untuk menuliskan jadwal piala dunia yang nanti berlangsung. format filenya microsoft excel, enaknya setiap kita mengisi skor di kolom yang telah disediakan maka posisi setiap tim di grup masing2 akan ikut berubah.



well, lebih jelasnya download aja langsung yak.

Jadwal Piala Dunia 2010
file size : 0.35 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About

Flip

Original:
Flipped:

Most Reading