Multifox - Multi Login di Firefox

24.12.09

Punya beberapa email di Gmail atau Yahoo ?? atau bahkan punya beberapa ID di Facebook ??

biasanya kan kita harus buka beberapa browser biar bisa login semua akun kita. nah seandainya anda seperti saya yang memiliki browser firefox yang sudah dioptimalkan, tentunya akan lebih menyenangkan kalau kita dapat login ke beberapa akun kita tersebut hanya menggunakan firefox kan..


nah, sekarang browser yang terkenal karena memiliki add on bejibun ini telah memiliki add on yang memungkinkan kita melakukannya. Namanya Multifox

caranya pun gak ribet, mulai dari pemakaian sampai penggunaannya gampang banget. Ijinkan saya menjelaskannya untuk anda


caranya :

1. pastikan anda menggunakan browser firefox, lalu download addon multifox tersebut dari sini. ikuti langkah-langkah berikutnya. jangan lupa restart firefox anda setelah addon ini terinstall pada firefox anda.


2. setelah itu buka kembali browser firefox anda. lalu klik menu "File" lalu "New Identity Profile", setelah itu masukan akun pertama anda. setelah selesai ulangi lagi dan masukkan akun kedua anda.


3. cara pemakaiannya, setelah langkah langkah diatas selesai. set browser menjadi identity akun pertama, lalu dari browser firefox klik "New Window", dan window yang baru terbuka itu anda set identity akun yang kedua..


yup, sekarang anda bisa browsing dua akun secara bersamaan, dan tidak terbatas hanya dua bahkan bisa 10 akun secara bersaman kalo anda mau

2 komentar

  1. untuk langkah 1 & 2 aku dah bisa.........
    tapi langkah yg ke-3 Q blum bisa mohon bantuanya lebih rinci
    ,,,jika nanti berhasil apakah kita cuman buka 1 browser firefox tapi dapat login 2 acount//////
    tetep buka 2 browser firefox??????
    sebelumnya terimakasih tas infonya,,,,

    BalasHapus
  2. wah, maksudnya kalo udah buka satu akun di firefox, klik file>new windows di sudut kiri atas browser firefoxmu.
    setelah kebuka windows firefox lalu set identity yang kedua. kalo punya tiga atau lebih akun, ulangi lagi langkah ini, silahkan dites..

    BalasHapus

 

About

Flip

Original:
Flipped:

Most Reading