Sedikit Coretan Isengku

18.2.11

Mungkin sudah merasa jenuh ngobrolin komputer, handphone.. atau emang lagi banyak kesibukan aja saya dah jarang banget update blog saya ini. tapi kayaknya ini bakalan berubah mulai sekarang. hehe...

kenapa?

karena mulai sekarang ane bakalan tambah dan edit beberapa kategori yang sedikit off topic, tapi tetap bisa menghibur atau memberikut suatu gambaran baru buat pembaca [semoga.. :D] mengenai apa yang sedang saya hadapi, apa yang saya kerjakan dan lainnya.

kategori itu adalah : Daily Life.

mengapa ini, well karena dengan kategori daily life ini saya bisa memasukkan apapun dari keseharian saya. dan semoga kamu, ya kamu.. [jadi ketularan Dieka nih hehe..] bisa mengambil hikmah dari postingan saya di kategori ini. well at least terhibur lah.. [gitu aja koq repot :p]

2 komentar

  1. wahhahahaha... terinpirasi oleh sayah.. hahahaha...

    BalasHapus
  2. haiah, ketauan juga ternyata...

    BalasHapus

 

About

Flip

Original:
Flipped:

Most Reading