Awetnya Hugh Jackman Sebagai Wolverine

22.5.14

Pemeran Superhero baik dari DC maupun Marvel ataupun publisher lain yang tampil di layar lebar jarang sekali yang mampu memberikan kesan bahwa hanya ia lah yang pantas menjadi karakter tersebut dalam jangka waktu lama. Bahkan saat ini banyak publisher komik mengambil jalan pintas dengan cara mengubah penampilan fisik karakter di komik agar sesuai dengan beberapa aktor di dunia nyata sehingga akan lebih mudah bagi fans menerimanya saat karakter tersebut diangkat ke layar lebar.

Diantara aktor yang jarang tersebut, Hugh Jackman bisa dikatakan salah satu aktor benar-benar membuat fans maupun penonton lain langsung merasa klop dan merasa tidak ada yang dapat memerankan karakter Wolverine lebih baik darinya.

14 tahun sudah sejak ia pertama kali tampil sebagai James Howlett atau biasa dikenal dengan nama Logan di X-Men garapan Bryan Singer. Sejak saat itu karakter Wolverine seakan menjadi hak ekslusif Hugh Jackman karena penampilannya yang solid di setiap film.

Meski demikian Hugh Jackman rendah diri saat ditanya mengenai karirnya selama 14 tahun ini menjadi Wolverine dan menyatakan bahwa casting ulang di masa depan tidak dapat dihindari mengingat berbeda dengan karakter komik, ia pastinya terus menua. Tapi melihat kualitas perannya yang selalu solid nampaknya agak sulit mengharapkan itu terjadi di waktu dekat, bahkan harapannya sih 10 tahun lagi pun masih ia pemeran Wolverine di layar lebar apapun filmnya.

Filmografi Hugh Jackman Sebagai Wolverine :
2000 - X-Men
2003 - X2
2006 - X-Men The Last Stand
2009 - X-Men Origin : Wolverine
2013 - The Wolverine
2014 - X-Men : Days of Future Past

Have A Nice Day..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About

Flip

Original:
Flipped:

Most Reading