Bagaimana Sebenarnya Skenario WWE Disusun

2.5.14


Siapa yang tidak tahu WWE. Acara gulat amerika ini telah menghipnotis semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa semenjak ditayangkan di salah satu TV nasional dulu. Sejak awal kita semua sudah tahu bahwa acara gulat ini adalah Entertaining Show yang artinya layaknya acara Sinetron ataupun Film, acara ini memiliki jalan cerita skenario yang telah ditentukan sebelumnya, meski kita belum pernah melihat konsep skenario WWE ini. 

Akhirnya beberapa hari lalu skenario ini bocor di internet dan menjadi trending topik yang banyak didiskusikan banyak orang. Kali ini saya akan memberikan foto-fotonya dan mencoba menjelaskan bagaimana skenario itu dijalankan.

Dibawah ini adalah Segmen Pertandingan. Sedikit gambaran, kru produksi diberikan hint untuk bersiap-siap dengan iklan, dimana dibawah ini menggunakan iklan Toys R Us. Setelah selesai iklan tersebut pertandingan Tag team antara Ryback dan Axel melawan Cody Rhodes dan Goldust dimulai, dan pemenangnya sudah ditentukan adalah Ryback dan Axel.


Jalannya pertandingan tidak ditentukan dan diserahkan kepada pegulat, disinilah kualitas pegulat itu akan diuji. Semakin bagus dan menarik pemirsa, kalaupun kalah kemungkinan untuk terus dipilih sebagai pemenang di pertandingan yang akan datang semakin besar pastinya.

Di WWE seringkali kita melihat ada beberapa adegan dimana mereka saling menantang, saling mengejek diluar ring untuk meningkatkan tensi pertandingan diantara mereka. dibawah ini ada contoh skenario untuk scene itu, dimana dibawah ditulis Bray Wyatt In-Ring Promo dimana ada dialog antara Bray dan John Cena.



Sekedar contoh saja tidak cukup untuk mengerti bagaimana skenario ini bekerja jadi dibawah ini ada video adegan dialog skenario WWE RAW yang dilakukan antara Bray Wyatt dan John Cena tersebut diatas agar kita bisa lebih mengerti konsep aplikasinya. Tentu saja untuk kata-kata yang diucapkan sedikit berbeda karena mereka pun dituntut untuk berimprovisasi agar tidak terlalu terlihat dibuat-buat.

Silahkan dengarkan apa yang mereka ucapkan sambil menbaca skenario diatas.


Have A Nice Day..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About

Flip

Original:
Flipped:

Most Reading